Tim Bola Forwaka Juara


JAKARTA-Tim sepak bola Forwaka menjadi juara dalam laga pembukaan Pekan Olah Raga Hari Bakti Adhyaksa, Kamis (12/7). Tim Forwaka unggul 3-2 atas Tim Adhyaksa dalam laga selama 40 menit di lapangan Kejaksaan Agung.

Pada babak pertama bola dikuasai penuh oleh Tim Adhyaksa. Belasan kali terjadi kemelut bola di depan mulut gawang Forwaka yang dijaga oleh Ibnu Madzah. Bahkan, pemain depan Tim Adhyaksa, Jani dan Opik sering berhadap hadapan langsung dengan penjaga gawang Tim Forwaka, Ibnu Madzah. Berkat kepiawaian wartawan yang hobi olah raga Tarung Drajat itu, tendangan keras yang mengarah ke mulut gawang berhasil ditangkapnya.

Serangan cepat Tim Adhyaksa akhirnya membuahkan hasil pada menit ke lima. Tendangan keras Jani berhasil merobek jala Tim Forwaka. Belum lima menit berselang, Tim Adhyaksa kembali membobol gawang Tim Forwaka. Opik berhasil menerobos benteng pertahanan Tim Forwaka dan menjebol gawang lawan pada menit ke-8.

Menjelang turun minum, Tim Forwaka berhasil membangun serangan balik dan di menit ke 15, tendangan pemain lini tengah Forawaka, Nurokhman menghujam keras ke pojok kanan gawang Tim Adhyaksa. Serangan balik Forawaka kembali tak berhasil dibendung oleh Tim Adhyaksa pada menit ke 18. Pemain depan Forwaka, Alan lolos dari kawalan ketat Tim Adhyaksa dan tendangan bola kaki kanannya berhasil menjebol gawang lawan. Kedudukan imbang hingga turun minum, 2-2.

Pada babak ke-2, bola lebih dominan dikuasai oleh Tim Adhyaksa namun gagal di penyelesaian akhir. Pada menit akhir, pemain sayap Forwaka, Toni berhasil menjebol gawang lawan dan mengubah kedudukan menjadi 3-2 hingga pertandingan berakhir.(R7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *