Jaksa Diminta Optimalkan Penggunaan Teknologi Modern

JAKARTA-Para jaksa diminta untuk mengoptimalkan penggunaan teknologi modern dalam menjalankan tugas agar hasilnya lebih optimal. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah dalam kompetisi foto dan video Drone antar Bidang di Kejaksaan Agung RI, Kamis (12/4).

Armin mengatakan, kejuaraan drone yang diikuti oleh satuan kerja di Kejaksaan Agung itu merupakan salah satu upaya untuk meningkataan penggunaan teknologi modern dalam tugas.

Dia menjelaskan drone dapat digunakan mendukung kinerja kejaksaan, misalkan dalam membuat laporan yang tidak hanya menggunakan tulisan dan angkat tetapi juga menampilkan foto dan vedio yang hasilanya menggunakan Drone.

“Dalam jaman now Ini bisa digunakan temen membuat laporan, juga menunjang kinerja intelijen dengan foto dan vedio yang menggunakan drone, tidak hanya menggunakan matriks,” jelasnya.

Arminsyah menegaskan untuk saat ini kompetisi ini hanya diperuntukan di internal Kejaksaan Agung, namun bukan berati dilain waktu juga bisa melibatkan jajaran Kejaksaan di seluruh Indonesia. Dalam kejuaraan kali ini, tim Intelijen berhasil merebut dua juara sekaligus, yakni juara satu dan juara dua. Adapun juara tiga adalah tim dari Bidang Pembinaan.(r7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *